10 October 2018

Tutorial CARA DAFTAR INFOLINKS

Apa itu infolinks ,? pasti penasarankan infolink itu apa , 

infolink yaitu salah satu layanan penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007 ,yang memungkinkan pemilik konten atau yang disebut penerbit web , untuk memperoleh manfaat dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko.Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada penerbit web seperti halnya dilakukan oleh Google Adscene , Adbrite, Kontera.

Infolinks termasuk kedalam jenis periklanan Text Pay per Click yang mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel, halaman web, atau blog posting Anda.

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog secara pasif dengan program CPM, tentu saja Infolinks bukan cara yang terbaik. Tapi Infolinks tetap menjadi alternatif yang bagus khusunya untuk pemula. Rasio iklan Infolinks diklik oleh pengunjung jauh lebih besar daripada Google Adsense. Itu karena iklan yang ditayangkan berbaur dengan konten atau artikel.

Setelah tahu tentang infolink itu apa , ada beberapa sarat nih bagi sobat sobat yang mau daftr infolink ,dari penglaman saya karena saya gak sabaran pengin daftr adscene tapi adscene tidak ada kabar sampai 1 bulan akhirnya saya cari cari yang bisa daftranin iklan di blog , yaitu infolinks salah satunya ,langsung saja sarat yang harus di penuhi yah :

 1.Punya Blog atau website sendiri dangan bahasa utama bahasa inggris dan spanyol (gak usah       khawatir saran saya blog yang bahasa indonesia terjemahin aja ke google adscene , nah tenang 
    saja  saja karena kalo sudah di terima kita pakai bahasa indonesia lagi juga gak papa seperti saya  
    ini ).
2.Jumlah Postingan minimal sudah 5 artikel 
3.Soal blog harus ada pengunjung setiap hari soal jumlah gak masalah.

Cara Daftar Infolinks 

Buka Halaman infolink klik disini 
Pada halaman homepage, klik Sign up


 

muncul form, isi data yang diminta. Dibagian atas masukkan URL blog Anda dan dibagian bawah, isi data tentang Anda, nama, email dan pasword. Anda juga bisa dengan mudah mendaftar dengan akun Facebook. Lalu klik Join

 

Selanjutnya Anda akan diminta untuk menautkan script Infolinks dengan blog Anda. Bisa memilih 
Javascript yang berlaku untuk semua platform CMS atau langsung memilih WordPress atau 
Blogspot. Jika sudah memasangnya di blog klik Done. Anda juga bisa memasang ini dilain waktu. 
 
Cara memasang script tersebut bisa ditaruh dibagian mana saja dalam </body>. Sebagai contoh, 
dibawah ini  ~ menaruhnya di  di pengaturan HTML di pengaturan tata letak  


 

Jika telah maka akan muncul tampilan selamat datang di Infolinks. Ini belum berarti Anda 
diterima oleh Infolinks. Mereka akan melakukan review atas aplikasi Anda. Butuh waktu 2 hari 
atau 48 jam hingga surat balasan di terima.


 
ini email yang saya dapatkan ketika di terima dan saya cek artikel saya sudah ada iklannya saya tidak membutuhkan waktu yang lama ketika di terima hanya 2 jam saja ,kemungkinan karena artikel saya  banyak dan sudah diganti bahasa inggris semua.



Jenis Iklan Infolinks 

In text
 inilah jenis iklan yang paling banyak digunakan oleh publiser Infolinks. Iklan ini akan tampil dalam  
 postingan blog dengan menyasar kata kunci tertentu.



 Infold 
 Iklan jenis ini akan tampil dibagian bawah blog. Bentuknya biasanya melayang ketika seseorang 
 mengunjungi blog.   

InTag 
Jenis ini sama dengan iklan kontekstual milik Google Adsense. Akan ada sederet kata-kata atau tag yang bisa memunculkan iklan.   



InFrame 
Jenis ini akan muncul dibagain luar template Anda. Kadang penampakannya secara popup di kanan dan kiri blog.   

 
Inarticle
Letak iklan di tengah tengah tengah artikel dengan cara  kopi kode sesuai ke inginan ketika post

 
 Bagaimana Infolinks Melakukan Pembayaran?

Pertanyaan ini biasanya yang selalu menjadi yang paling penting bagi publiser. Soal jumlah bayaran yang akan diberikan Infolinks tidak ada batasannya sama sekali. Semakin banyak penghasilan Anda maka akan semakin baik.

Namun Infolinks baru akan membayar Anda ketika penghasilan Anda mencapat batas minimum payout yaitu $50 jika menggunakan akun Paypal atau $100 jika menggunakan Bank Wire (Transfer Bank) dan Western Union. Pencairan baru terlaksana 45 hari setelah hari terakhir tercapainya minimum pembayaran.

Untuk dapat memilih metode pembayaran, Anda bisa melakukannya pada Payment Settings di dasbor akun Infolinks Anda. Jika telah berhasil diterima sebagai penayang Infolinks. Dan satu hal lagi yang paling penting, menjalankan pengiklanan Infolinks bisa dilakukan bersamaan dengan Google Adsense. Baca ketentuan lengkapnya disini.

Itulah langkah-langkah menghasilkan uang dari blog dengan Infolinks. Semoga bermanfaat dan sukses selalu. Jika Anda punya pertanyaan atau pengalaman soal Infolinks, tak ada salahnya berbagi pengalaman di kolom komentar.

loading...