26 December 2022

Begini caranya untuk mendapatkan uang dari aplikasi Capcut bisa

Secara singkat capcut ini aplikasi untuk editing video dengan kelebihannya kita bisa bikin template yang bisa kita share untuk orang lain pakai.

Di capcut juga ada comunitas sosialnya kalo kalian rajin2 cek aplikasinya pasti banyak video2 dan template yang bisa kamu pakai.

Nah sekarang gimana nih cara cari cuan di aplikasi capcut?

Jawabannya ada di capcut contributor.

Kalo kawan-kawan cek di tiktok dengan keyword capcut contributor. pasti banyak orang yang memperlihatkan kesusksesan mereka ddengan modal aplikasi capcut saja.

Ternyata bener sih.

Jadi sistemnya ini dihitung dari seberapa banyak template yang kita buat digunakan sama pengguna capcut. Kalo kawan-kawan jeli, pasti ada di video2 capcut jumlah berapa kali template capcut itu digunakan.

Nah dari template inilah mereka menghasilkan uang.

Caranya gimana?

Saya waktu itu ikut group telegram dan mengikuti test seleksi capcut contributor atau creator.

Alhamdulillahnya keterima.

Groupnya ga bisa di copy tapi saya sertakan screenshot groupnya ya.

Ini contoh kalo kita keterima.

Saya sendiri baru keterima dan belum dapet keuntungan tapi dari pertanyaan masnya semoga bisa menjawab.

Oya sisitem pendapatannya dihitung dari berap ribu penggunaan template gitu saya belum baca lagi nanti kalo rame saya share lagi studi kasusnya.